Kesalahan yang Dilakukan Agen SEO Saat Menerapkan Strategi SEO

Gl web Support – Dalam ketergesaan Anda untuk membuat situs web yang menarik lalu lintas besar, mungkin agensi SEO Anda telah membuat beberapa kesalahan besar. Beberapa di antaranya disebutkan di bawah ini…

Berikut Ini Adalah Kesalahan yang Dilakukan Agen SEO Saat Menerapkan Strategi SEO

Tidak menggunakan kata kunci Anda dengan cukup baik:

Ada cara tertentu dalam menggunakan kata kunci yang terkait dengan bisnis Anda–tidak digunakan secara berlebihan atau berlebihan. Menggunakannya secara tidak memadai berarti mesin pencari tidak akan mengambilnya, jadi Anda kalah. Dengan menggunakannya terlalu sering, Anda bisa didenda karena spamming atau isian kata kunci.

Di suatu tempat di antara dua ekstrem ini adalah di mana Anda seharusnya berada–antara tiga dan delapan persen kepadatan kata kunci. Juga, jangan menarik perhatian yang tidak perlu ke kata kunci Anda seperti menyorotnya dengan warna kuning atau magenta karena ini tidak membantu dari aspek mesin pencari.

Menjadi benar-benar gung-ho dengan pembuatan tautan SEO:

Melakukan pembuatan tautan secara agresif untuk meningkatkan lalu lintas situs Anda, sekarang sudah lewat. Sebaliknya, itu bisa menarik denda. Karena aturan SEO yang terus berubah, yang terbaik adalah menggunakan metode pembuatan tautan tradisional selama periode waktu tertentu.

Tidak menautkan halaman internal dengan baik:

Tidaklah cukup bagi situs Anda untuk memiliki tautan yang mengarahkan situs lain ke sana. Di dalam situs, halaman juga harus ditautkan dengan baik. Struktur yang terjalin dengan baik seperti itu bahkan menyenangkan mesin pencari, selain memberi Anda kesempatan untuk menempatkan teks jangkar sebagai tautan ke beberapa halaman lain di situs Anda.

Melebihi istilah industri:

Meskipun masuk akal untuk menggunakan jargon industri ketika Anda mencoba menarik lalu lintas ke situs Anda, tetapi selain orang-orang dari industri Anda, ada orang lain di luar sana yang juga memeriksa situs Anda. Agar mereka membaca konten Anda, pastikan konten itu mudah dibaca dan dipahami, atau tidak akan lama sebelum mereka meninggalkan situs Anda ke situs lain. Ini akan memberi Anda rasio pentalan yang tinggi, sehingga rasio konversi online Anda juga akan rendah.

Tidak memiliki berbagai tautan yang mengarah ke situs Anda:

Beberapa layanan SEO profesional berpikir bahwa mungkin, cara termudah untuk mendapatkan tautan ke situs Anda adalah dengan menyumbangkan konten ke direktori artikel. Tapi tentu saja, Anda tidak perlu menyebar begitu saja sehingga Anda hanya menggunakan metode yang satu ini untuk menautkan kembali ke situs Anda.

Alih-alih, gunakan teks jangkar, tulis blog, siaran pers, dan tautkan kembali dari berbagai situs media sosial sehingga strategi SEO Anda terlihat menyeluruh dan lengkap. Cobalah beberapa di antaranya dan lihat apa yang paling sesuai dengan situs Anda, dalam peringkat dan mendatangkan lalu lintas yang Anda butuhkan.

Tidak melihat apa yang dikonversi menjadi penjualan dengan Analytics:

Ketika SEO mendatangkan lalu lintas dalam jumlah besar, itu dilakukan hanya setengah dari tugasnya. Setengah lainnya terletak pada mengubah prospek tersebut menjadi pelanggan yang pasti. Jika Anda sudah memikirkan kata-kata dan frasa yang tinggi itu. Anda akan terkejut menemukan bahwa kata kunci berperingkat rendah mendatangkan lalu lintas karena lebih spesifik. jadi, bagaimana Anda tahu apa yang berhasil untuk Anda?

Gunakan paket Analytics untuk memeriksa kata kunci dan frasa kata kunci mana yang menghasilkan penjualan terbaik untuk Anda dan mana yang benar-benar bekerja untuk Anda. Setelah Anda mengetahui hal ini, ambil langkah selanjutnya dengan mengoptimalkan situs Anda sepenuhnya dengan semua kata yang Anda miliki.

 

Baca Juga : Tips Membei Bunga Untuk Pacar Kamu 

Leave a Reply

Your email address will not be published.