Bagaimana Tradisi Memberi Bunga Menjadi Seperti Saat Ini?

Gl Web Support – Dalam masyarakat saat ini, bunga diberikan kepada orang yang dicintai untuk membantu mengomunikasikan emosi manusia. Apakah itu untuk mengungkapkan cinta abadi Anda atau rasa terima kasih untuk seorang teman, bunga dapat diberikan kepada siapa saja kapan saja. Tapi apakah ini selalu terjadi? Sama seperti yang lainnya, tindakan memberi bunga memiliki sejarah yang kaya. Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat bagaimana memberi hadiah bunga telah berubah dari waktu ke waktu.

Sejarah, mitos, dan dongeng yang berasal dari Yunani kuno, Roma, Cina, dan Mesir menunjukkan bahwa bunga merupakan aspek penting dari kebiasaan sosial. Selama masa-masa ini, emosi paling mudah diekspresikan melalui pemberian bunga. Selain itu, mitologi Yunani penuh dengan informasi mengenai bunga-bunga tertentu yang merupakan representasi dewa dan dewi.

Tradisi memberi bunga dilakukan hingga Abad Pertengahan, terutama di kalangan Inggris dan Prancis. Diyakini bahwa tradisi memberi makna pada setiap jenis bunga dimulai di Eropa setelah disaksikan di Turki.

Orang-orang Victoria juga mempraktekkan kebiasaan ini secara luas. Selama era Victoria, mengungkapkan perasaan dengan kata-kata tidak dianggap sopan santun. Karena itu, orang-orang menunjukkan perasaan mereka dengan memberikan karangan bunga. Selain itu, orang Victoria memiliki banyak aturan untuk memberi bunga. Misalnya, jika seseorang membeli buket mawar yang elegan dari toko bunga dan menyerahkannya kepada penerima secara terbalik, penerima pasti akan marah. Hal ini karena mawar merah dianggap melambangkan kemarahan jika dihadiahkan secara terbalik.

Hari ini, kebiasaan memberi bunga terus berlanjut. Namun, memberi bunga atau karangan bunga memiliki banyak arti yang berbeda. Selain itu, apa yang harus dan tidak boleh dilakukan tentang memberi bunga telah menjadi penting dalam masyarakat saat ini.

Alasan di balik pemberian bunga juga telah berkembang. Meskipun mungkin dimulai hanya sebagai ungkapan cinta untuk orang lain, ada banyak alasan orang memilih untuk memberi bunga hari ini. Beberapa alasan umum dan kesempatan bunga dihadiahkan mungkin termasuk:

  • Bunga pernikahan
  • Bunga pemakaman
  • Bunga ulang tahun
  • Bunga ulang tahun
  • Bunga simpati
  • Bunga Semoga cepat sembuh

Sama seperti orang Victoria, orang modern memandang bunga memiliki arti yang berbeda. Misalnya, anyelir merah dianggap melambangkan cinta yang dalam, anyelir putih melambangkan cinta murni, dan anyelir kuning melambangkan kesedihan. Karena semua arti berbeda yang terkait dengan bunga, penting untuk berkonsultasi dengan penjual bunga berpengalaman sebelum memilih bunga untuk orang yang dicintai. Toko bunga akan dapat memastikan Anda menemukan bunga yang sempurna untuk setiap kesempatan.

Referensi : Bunga Papan Medan Satria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *