Apakah kamu Membutuhkan Alasan Untuk Memberi Bunga?

Toko Bunga Papan Menteng Murah – kamu dapat menambahkan Hari Ibu dalam campuran tergantung apakah pasangan itu memiliki anak, tetapi secara keseluruhan itu saja untuk hari-hari bunga.

Namun, apakah kamu benar-benar membutuhkan hari khusus untuk memberikan bunga kepada seseorang? Apakah kamu harus punya alasan untuk mengatakan betapa berartinya mereka bagi kamu? Tentu saja tidak dan pembicaraan apa pun yang kamu lakukan tidak lebih dari kemalasan. Dia adalah istrimu, belahan jiwamu dan sahabatmu, jadi kamu tidak perlu alasan untuk membelikannya bunga.

kamu harus membeli bunga untuknya setiap ada kesempatan. Sekali seminggu, dua kali sebulan, mana saja, tetapi harus acak. Baginya, mendapatkan buket bunga pada hari yang acak hanya agar kamu dapat mengatakan “I Love You” jauh lebih berarti daripada bunga pada hari libur atau acara khusus apa pun. Ada banyak alasan untuk memberikan bunga kepada istri kamu, untuk berterima kasih padanya karena telah ada untuk kamu, untuk menunjukkan cinta, untuk mencerahkan harinya jika dia sedang down. Jadi pergilah ke toko bunga dan belikan dia bunga yang pantas dia dapatkan.

Jangan murah juga, kamu harus menghabiskan setidaknya Rp. 300.000 hingga Rp. 500.000 sebulan untuk membeli bunga untuknya. Jika kamu tidak mampu membelinya, maka beri jarak atau cari bunga yang sedikit lebih murah, selama kamu mendapatkan bunga.

Penghargaan dalam suatu hubungan adalah kuncinya, tanpa itu, pernikahan mungkin tidak akan berhasil dan kamu bisa kehilangan hal terbaik yang pernah kamu miliki. Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kamu. kamu mungkin berpikir itu lelah, kamu mungkin berpikir itu terlalu banyak, tetapi dia tidak akan melakukannya dan dia akan berterima kasih untuk itu dan mencintaimu karenanya. kamu harus berada di toko bunga sedemikian rupa sehingga mereka mengenal kamu secara langsung, tahu apa yang kamu inginkan dan berapa banyak yang ingin kamu belanjakan.

Tentu saja, jangan memberinya bunga setiap hari Selasa kedua, tetapi bumbui dan campurkan. Biarkan dia menebak-nebak kapan bunga berikutnya akan datang. Belikan dia bunga dua minggu berturut-turut, lalu jangan beli selama tiga atau empat minggu.

Ingat, dia adalah orang yang paling penting dalam hidup kamu dan kamu harus menunjukkan padanya bahwa setiap hari kamu bisa. Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mengatakan aku mencintaimu, aku menghargaimu dan aku akan selalu bersamamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.