6 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pada Saat Membeli Bunga Online

Gl Web Support – Ada sesuatu yang istimewa saat menerima buket bunga potong segar. Baik Anda berbelanja untuk Hari Valentine, Hari Ibu, atau ulang tahun seseorang, bunga selalu menjadi pilihan yang tepat.

Namun, Anda mungkin tidak diberkati dengan keterampilan membuat rangkaian bunga yang indah. Anda mungkin tidak punya waktu untuk mengunjungi toko bunga lokal Anda untuk melihat-lihat berbagai jenis karangan bunga.

Jika ini masalahnya, belanja online adalah pilihan yang bagus. Namun, sebelum Anda menambahkan pengaturan ke keranjang belanja, sebaiknya pastikan Anda tidak membuat kesalahan umum ini saat membeli bunga secara online.

Berikut Adalah 6 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pada Saat Membeli Bunga Online

1. Tidak Mengecek Alamat Ganda

Sayangnya, banyak penerima yang tidak menerima bunga mereka karena kesalahan teknis—pembeli memasukkan alamat yang salah. Apakah Anda tidak sengaja memasukkan alamat penagihan Anda sendiri atau Anda memasukkan nomor unit yang salah, mudah untuk membuat kesalahan ini. Ini akan membuat toko bunga tidak dapat mengirimkan bunga Anda tepat waktu. Sebelum menekan tombol “beli”, selalu periksa alamat untuk menghindari cegukan pengiriman.

2. Tidak Memeriksa Jaminan Layanan

Itu selalu yang terbaik untuk bekerja dengan toko bunga yang andal dan dapat diandalkan yang menawarkan jaminan. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah agar orang yang Anda cintai terjebak dengan bunga layu. Lakukan riset dan pastikan Anda hanya memilih layanan pengiriman bunga yang menjamin bunga segar yang dikirimkan terlihat cantik setiap saat—dijamin.

3. Menyetujui Lebih Sedikit

Anda mungkin memikirkan rangkaian bunga yang sangat spesifik saat mencari secara online. Jika toko tempat Anda ingin membeli tidak memiliki pengaturan khusus itu di situs web mereka, jangan putus asa atau puas dengan yang kurang. Cukup hubungi perusahaan untuk menanyakan. Toko bunga mungkin dapat mengakomodasi permintaan khusus Anda untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda cari.

Menghubungi toko bunga secara langsung juga akan membantu jika Anda tidak tahu jenis pengaturan apa yang akan diberikan kepada orang yang Anda cintai—berbicara dengan ahlinya akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat untuk memastikan reaksi yang menyenangkan.

4. Tidak Menambahkan Vas

Sebuah kesalahan yang tidak terpikirkan oleh kebanyakan pembeli bunga online. Jika Anda mengirimi seseorang karangan bunga yang indah melalui surat, ketahuilah bahwa itu kemungkinan akan tiba dalam kotak kecuali Anda menyatakan sebaliknya.

Anda dapat membuat seluruh pengalaman yang jauh lebih istimewa dan berkesan dengan memastikan Anda menambahkan vas ke pesanan Anda. Orang yang Anda cintai pasti akan menyukai vas bunga lebih dari sekotak bunga. Ini akan menciptakan dampak instan, sekaligus memungkinkan penerima untuk segera memamerkan hadiah mereka untuk dilihat semua orang.

5. Memesan di Menit Terakhir

Tentu saja, Anda ingin kiriman Anda muncul di depan pintu orang yang Anda cintai saat berada di rumah. Anda juga ingin bunga dikirimkan pada hari istimewa mereka—apakah itu hari ulang tahun mereka atau Hari Valentine. Ini mungkin tidak dapat dilakukan jika Anda memesan menit terakhir. Khususnya pada hari-hari seperti Hari Ibu, toko bunga sangat sibuk, dan mereka mungkin tidak dapat menjamin waktu pengiriman Anda karena banyaknya volume yang mereka tangani. Jika Anda ingin pengiriman tepat waktu, pastikan untuk memesan jauh sebelumnya. Plus, memesan pada menit terakhir juga dapat berarti jenis pengaturan yang Anda harapkan untuk diberikan tidak lagi tersedia. Jangan mengecewakan penerima Anda karena kurangnya perencanaan.

6. Tidak Menambahkan Kartu

Menambahkan kartu ke pengiriman Anda menambahkan sentuhan ekstra khusus, membiarkan orang yang Anda cintai tahu persis bagaimana perasaan Anda. Kartu tidak mahal dan dapat ditambahkan ke pesanan online apa pun — manfaatkan ini!

Referensi : Bunga Papan Di Bekasi Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *